STMIK Bani Saleh Informasi

image

Pengisian Form Rencana Studi (FRS) Semester Ganjil TA.2017/2018

Berdasarkan kalender akademik tahun 2017/2018, Perkuliahan Semester Ganjil akan dilaksanakan pada tanggal 18 September 2017. Sehubungan dengan itu perlu kami informasikan kepada seluruh mahasiswa, bahwa:

1. Pengisian Form Rencana Studi (FRS) akan dilakukan dari tanggal 8-14 September 2017, apabila sampai dengan tanggal    14 September 2017 tidak melakukan Her Registrasi, maka dianggap cuti.
2. Apabila ada Perubahan Form Rencana Studi (FRS) dapat dilakukan pada tanggal 15-16 September 2017
3. Syarat untuk dapat mengisi Form Rencana Studi (FRS) Semester Ganjil TA. 2017/2018 :
     a. Melakukan Her Registrasi dengan membayar angsuran BPP minimal Rp.1.250.000,-
     b. Tidak memiliki tunggakan uang kuliah semester/tahun sebelumnya.
4. Pembayaran dapat dilakukan dengan beberapa alternatif sebagai berikut:
     a. Bank Syariah Mandiri (BSM) dengan Nomor Rek: 7010206558 atas nama: STMIK Bani Saleh dengan kode Bank                   Syariah Mandiri 451
     b. BRI Virtual Account (BRIVA) dengan Kode Briva: 70206 + Nama NPM (Tanpa 43A yang ada diawal NPM)
    c. Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan Nomor Rek: 0419.01.000722.30.8 atas nama Yayasan Bani Saleh dengan kode           Bank Rakyat Indonesia: 002
5. Bukti setoran/transfer diserahkan ke Bagian Keuangan/Kasir Kampus A STMIK Bani Saleh, untuk diganti dengan             Kwitansi pembayaran uang kuliah, setelah Her Registrasi Semester Ganjil TA.2017/2018, kasir tidak lagi melayani               pembayaran uang kuliah (SPP, BPP dan SKS) secara tunai.